Thursday, August 22, 2013

Zionis - Kita Akan Menangis Darah Jika Kudeta As-Sisi Gagal

Dr Saleh An-Ni’amy, seorang pakar dalam urusan Yahudi, telah mengutip beberapa pengakuan dari para pengamat (pemerhati) Zionis akan adanya “pengawasan” Tel Aviv terhadap Kudeta Abdul Fattah Al-Sisi.

An-Ni’amy mengatakan di akaun Facebooknya apa yang telah ditulis oleh Dan Margelt, seorang pengamat di sebuah surat kabar “Israel Today”, yang mengatakan,”Kita akan menangis darah untuk generasi kita jika kita membiarkan kudeta ini gagal dan Ikhwanul Muslimin kembali memerintah Mesir.”

Margelt dalam sebuah artikel di surat kabar menjelaskan,”jika setiap negara melakukan aksi menentang Rezim baru dan Ikhwanul Muslimin kembali memerintah maka wajib bagi Israel untuk melakukan apapun untuk menjamin hal tersebut tidak terjadi, karena Ikhwan akan membalas kepada Israel ketika mereka kembali memerintah setelah apa yang di lakukan Tel Aviv dalam mendukung Sisi

Margelt, yang merupakan reka dekat Perdana Menteri Benjamin Netanyahu itu menambahkan “Sisi melakukan pembunuhan karena ia menyadari kegagalannya dalam kudeta, dan kita mendukung keberhasilan pemerintahannya. Ini bukanlah kisah kehidupan dan kematian As-Sisi saja, tetapi juga bagi Kita Israel.”

adios

Disclaimer
"Semua artikel dalam blog ini disiar untuk tujuan pendedahan dan pengetahuan am untuk diperdebat dan dibincangkan. Ketepatan maklumat dalam blog ini perlu dibandingkan dengan sumber-sumber lain agar tidak terjadi anggapan penyebaran maklumat palsu atau fitnah. Bagi mereka yang mahukan sesuatu dalam blog ini didelete kerana akta harta intelek sila email gua di atimuda@gmail.com"

No comments:

Post a Comment